Sabtu, 06 Mei 2017 By: Unknown

‭Try Out Tes Kesehatan dan Kebugaran


Pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 7 Mei 2017 telah diselengggarakan try out dan pelatihan tes kesehatan dan tes kebugaran bimbel stan solusi Pati di lapangan Joyokusumo.



Alhamdulillah 7 orang peserta telah berlatih dengan sungguh-sungguh. Meskipun dibalut suasana yang renyah dan menyenangkan penuh canda tawa, namun pelatihan berlangsung dengan lancar. Semua peserta telah melakukan latihan lari 12 menit dan shuttle run dengan lancar.

Pengamatan dilakukan oleh pelatih untuk tiap peserta. Mulai dari gaya berlari, kecepatan dan agility. Beberapa review diberikan untuk peserta untuk perbaikan ke depan, berdasarkan penelitian dan riset terhadap kemampuan berlari masing-masing peserta. Pelatih Gentur Priyambodo telah membekali teori berlari yang memadai, motivasi dan praktik yang menyenangkan kepada tujuh orang andalan Bimbel Stan Solusi Pati.

Alhamdulillah secara umum, semua peserta dalam kondisi fit dan siap untuk mengikuti tahap kedua usm PKN Stan tes Kesehatan dan Kebugaran yang dilaksanakan minggu depan. Semoga ketujuh jagoan Bimbel Stan Solusi Pati dapat lolos saringan tahap II dan III. Serta berhasil diterima menjadi mahasiswi-mahasiswi PKN Stan. Amien.   

0 komentar:

Posting Komentar